Supernet Nusantara 



CELLFOOD

...

Siapakah diri kita ?
Peleburan sel sperma dan sel ovum membentuk 1 sel.

Selama 9 bulan lebih sel terus membelah diri, kumpulan sel membentuk sebuah JARINGAN, kumpulan JARINGAN membentuk sebuah ORGAN, kumpulan ORGAN membentuk sebuah SISTEM, dan kumpulan SISTEM membentuk TUBUH hingga terbentuk seorang bayi.

Tubuh yang sempurna memiliki 216 jenis sel yang jumlahnya kurang lebih 80 triliun sel.
Sel adalah bagian terkecil dan paling vital di dalam tubuh manusia. Jika terjadi kerusakan pada sel maka akan timbul berbagai masalah kesehatan/penyakit. Agar SEHAT Sel membutuhkan :

  • Oksigen yang CUKUP
  • Air bersih
  • Nutrisi yang seimbang
  • Energi Sinar Matahari
Seseorang masih dapat bertahan hidup tanpa makan dalam hitungan minggu, juga manusia akan terasa sulit bertahan hidup tanpa minum dalam hitungan hari Tetapi tanpa OKSIGEN dalam hitungan menit dapat dipastikan seseorang akan meninggal.

OKSIGEN adalah kebutuhan PALING UTAMA agar kita bisa hidup ! Apa itu Oksigen? Bagaimana cara kerja oksigen? OKSIGEN adalah sebuah elemen yang sifatnya tidak berwujud, tidak berwarna dan tidak berbau. Pertama oksigen diserap melalui paru-paru, lalu masuk kedalam sel-sel darah, kemudian didistribusikan keseluruh tubuh.

Di sisi lain, cairan yang mengandung oksigen diserap langsung ke dalam aliran darah.

Fakta, 80% dari semua produksi ENERGI, aktifitas semua sel, dan metabolisme tubuh membutuhkan OKSIGEN.

Oksigen membuat Jantung berfungsi dengan baik, OTAK dapat berpikir, mental yang kuat, bergerak dinamis dan semangat yang tinggi.
OKSIGEN berperan penting dalam berfungsinya sistem KEKEBALAN TUBUH, menjaga stamina dan daya tahan tubuh seperti melawan bakteri-bakteri jahat didalam tubuh.

OKSIGEN yang cukup, membuat sel sel tubuh lebih sehat.

Tetapi kenyataannya setiap hari Tubuh atau SEL tercemar Pewarna, perasa, pengawet makanan dan Pestisida dan Pupuk Kimia Obat Hormon Konsumsi obat obatan dan Alkohol yang berlebihan.

Pencemaran Sumber Air, Radiasi sinar matahari yang mengakibatkan RADIKAL BEBAS Stress Oksidatif didalam tubuh yang mengakibatkan timbulnya RADIKAL BEBAS Dan Polusi Udara.

Fakta bahwa kadar OKSIGEN diudara saat ini dibawah 20%, dan apabila kadar OKSIGEN dibawah 6%, maka makhluk hidup tidak akan bertahan hidup.

Dengan kadar oksigen yang rendah, makhluk hidup akan kekurangan oksigen.
Kekurangan Oksigen ditingkat SEL akan mengakibatkan SEL menjadi tidak SEHAT, PUSING, HILANG INGATAN, MASALAH PENCERNAAN, MUDAH NGANTUK, MUDAH LETIH, KURANG SEMANGAT, dll.

  • Menurut Steven A. Levin, Ph.D Kekurangan oksigen di tingkat sel mengakibatkan timbulnya berbagai penyakit
  • Menurut Arthur C. Guyton ,M.D Semua Penyakit Kronis Disebabkan oleh kekurangan oksigen pada tingkat sel
  • Menurut Steven A. Levin, Ph.D & Paris M. kidd ,Ph.D ?Hipoksia atau kekurangan oksigen pada jaringan, adalah penyebab utama penyakit degeneratif
  • Menurut Dr. Harry GoldBlatt kekurangan oksigen menjadi penyebab utama sel sehat menjadi sel kanker
Oksigen radikal bebas adalah PENYEBAB 80% dari PENYAKIT MODERN
Apakah Radikal Bebas? RADIKAL BEBAS adalah spesies OKSIGEN yang mempunyai ELEKTRON yang tidak berpasangan.

Jenis spesies OKSIGEN RADIKAL BEBAS (ROS):
  • Superoksida Radikal Bebas (O2+)
  • Hidroksi Radikal Bebas (OH-)
  • Hidrogen Peroksida (H2O2)
  • OKSIGEN Radikal Bebas (O+) yang paling banyak dalam tubuh manusia
Akibat kekurangan oksigen dan radikal bebas dapat menyebabkan : Masalah peredaran darah, diabetes, gagal ginjal, serangan jantung, stroke, kanker, dll. Dari fakta akibat kekurangan oksigen dan radikal bebas maka dapat disimpulkan bahwa setiap orang berpeluang terkena penyakit.

Bagaimana Solusi agar orang yang SEHAT tetap SEHAT dan yang SAKIT bisa menjadi SEHAT?

Solusinya ialah :
  • Detoksifikasi yaitu, pengeluaran racun
  • Balancing yaitu, menormalisasi sel-sel fungsi dan metabolisme tubuh
  • Nutrition yaitu, pemberian nutrisi yang cukup dan seimbang
Linus Pauling, PhD mengatakan Pengobatan modern bukanlah jawaban untuk mengatasi penyakit modern, Tingginya NUTRISI sel tubuh adalah solusinya
Menurut John Muntz, D.O., Ph.D, bila tubuh kekurangan oksigen dan ingin menghindari penyakit, oksigen sangat penting disuplementasikan dengan suplemen nutrisi sebagai oksigen yang stabil.

Telah Hadir : CELLFOOD, Produk era millennium, yang merupakan ciptaan terunggul, CAIRAN KEHIDUPAN dan RAHASIA AWET MUDA.

Keistimewaan CELLFOOD adalah metode pemisahan molekul AIR (H2O) menjadi Nascent Hidrogen dan Nascent Oksigen yang merupakan 2 unsur penting untuk KEHIDUPAN, yang membantu mempertahankan KESEHATAN, KECANTIKAN, dan AWET MUDA (ANTI PENUAAN).

CELLFOOD adalah PEMBURU RADIKAL BEBAS, Meningkatkan pasokan OKSIGEN didalam badan dan Menyeimbangkan PH BADAN.

Dr. OTTO WARBURG menyatakan : sebagian besar bakteri, virus, jamur, parasite, dan bakteri pathogen lain yang membawa penyakit adalah anaerobik.

Dengan kata lain : Sel Kanker, Virus, dan Bakteri, tidak dapat berkembang dalam lingkungan beroksigen TINGGI.

CELLFOOD menyediakan 129 jenis NUTRISI langsung untuk SEL, diantaranya:
  • 78 jenis MINERAL
  • 34 jenis ENZIM
  • 17 Jenis Asam Amino
Setiap Tetes CELLFOOD mengandung 77.000 Angstrom. Umumnya orang normal memiliki 6.500 Angstrom, tetapi Penderita Kanker hanya memiliki 1.875 Angstrom.

Jika kita mengkonsumsi air putih yang mengandung oksigen terlarut sebanyak 5.6 mg/L maka setelah 5 menit jumlah oksigen didalam tubuh kita tidak akan mengalami perubahan. Tetapi jika kita mengkonsumsi air putih yang mengandung oksigen terlarut sebanyak 5.6 mg/L ditambah CELLFOOD, maka setelah 5 menit terjadi peningkatan hingga 7.3 mg/L dan akan terus meningkat.

Dalam membandingkan larutan elektrolit sebanyak 50cc air reverse osmosis dengan produk di pasaran, CELLFOOD menghantarkan listrik 35 kali lebih kuat dari pada kompetitor terdekatnya.

CELLFOOD juga membantu mempercepat hubungan antara neuro transmitter dan sel serta membantu menahan rembesan cairan dari jaringan.

Cellfood juga telah di riset lebih dari 30 tahun.

Dr. Linet Stockdale (pakar hermatologi dan nutrisi) menyatakan Tidak perduli apapun jenis penyakit seseorang, penambahan oksigen dan hidrogen akan menghasilkan sel sel yang lebih sehat Berbagai pengakuan di dunia telah diberikan kepada CELLFOOD :
  • Winnie Mandela (Mantan First Lady Afrika Selatan) mengatakan selepas mengkonsumsi CELLFOOD, saya tidak lagi membutuhkan obat obatan untuk diabetes dan hipertensi, Cellfood telah monolong dan menyehatkan saya
  • Grenville Scullard (juara dunia bersepeda) mengatakan CELLFOOD memiliki kemampuan mengembalikan seluruh oksigen kedalam sistem dan memperbaiki seluruh sistem tubuh
CELLFOOD membantu memenuhi kebutuhan Air(H2O), nutrisi, oksigen(O2), energi biomolekul, dan hidrogen.

CELLFOOD membantu anda menjadi Sehat dan Awet Muda.

CELLFOOD adalah suplemen nutrisi + oksigen terbaik didunia.